Jumat, 14 April 2017

Download Game Android "Al Awab Shippuden"

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

       Kembali lagi bertemu di Zet Al Awab Blog's, Blog nya Anak Sholeh setelah hampir 3 tahun saya tidak mengurus blog saya ini dikarenakan kesibukan saya di dunia nyata.
Oke langsung aja yaa, pada kesempatan post kali ini saya mau berbagi aplikasi game android buatan saya. Karena saat ini saya punya cukup banyak waktu luang, jadi saya isi dengan kegiatan-kegiatan yang saya sukai, salah satunya yaitu android development atau bikin aplikasi android gampangnya mah :D

      


       Aplikasi ini saya beri nama "Al Awab Shippuden" karena saya sangat suka dengan anime NARUTO. Jadi saya sangat terinspirasi dari anime itu dan tentunya inspirasi tersebut saya ekspresikan dalam bentuk hal-hal yang positif tentunya.

Buat teman-teman yang mau coba aplikasi game android bikinan saya ini, monggooo silahkan langsung di download aja aplikasinya.

Jangan lupa tinggalkan komentar yaa kalo udah nyobain aplikasinya hhehehe :D


Details :
Application Name : Al Awab Shippuden
Package Name : zet.alawab.shippuden
Minimum Requirements : Android 2.2 Froyo
Application Size : 4MB

Silahkan download aplikasinya melalui link dibawah ini

Download Al Awab Shippuden
 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar