Rabu, 29 Mei 2013

Cara Mudah Download Di Adf.ly Lewat HP

Assalamualaikum Wr. Wb.


Pengen download di Adf.ly lewat HP tapi bingung dan ga bisa-bisa. Ya mungkin itulah yang saya alami dulu waktu saya belum tau Cara Download Di Adf.ly Lewat HP. Maka dari itu saya coba cari-cari gimana caranya supaya tetap bisa download file yang kita cari meski cuma lewat HP aja dan akhirnya saya pun ketemu Cara Download Di Adf.ly Lewat HP. Untuk lebih jelasnya, ini dia caranya !!!





Cara Pertama :
  1. Pertama klik link Adf.ly tersebut.
  2. Lalu ketik kode javascript berikut ini pada browser : javascript:alert(showskipad)
  3. Lalu tinggal Enter aja.
  4. Apabila sudah muncul Skip Add atau Lewati, tinggal klik link itu aja.
  5. Nah, sekarang tinggal klik dan akan langsung menuju link download file tersebut.

Cara Kedua :
  1. Pertama copy link Adf.ly tersebut.
  2. Lalu ke http://hoangmanhhiep.info/adf .
  3. Paste link Adf.ly yang sebelumnya sudah di copy pada kotak yang disediakan.
  4. Lalu klik Get Link.
  5. Setelah itu, dibawah Get Link akan muncul link file downloadnya dan tinggal klik aja.

Mudah Bukan !!!
Nah, sekarang kan udah tau Cara Download Di Adf.ly Lewat HP, bebas dah mau download file yang kita mau asal kuota masih ada tentunya hhehe.
Mungkin itu aja yang bisa saya share mengenai Cara Download Di Adf.ly Lewat HP, Semoga bermanfaat, terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar